Selasa, Agustus 11, 2009

Mencoba Menjalani Takdir

Apa kabar semuanya? Sudah lama sekali sebenarnya blog ini saya buat. Dulu alamatnya amsizawjane.blogspot.com. Udah hampir setahun blog ini ditelantarkan. Akhirnya saya ubah namanya seminggu lalu dengan http://pakamsi.blogspot.com. Perubahan nama ini terkait perubahan 'takdir' juga. :-) Ada apa dengan takdir? Mulai Juli kemarin, untuk pertama kalinya saya mulai mengajar anak-anak sesuatu yang sangat baru. Saya mengajar TIK di Madrasah tempat saya kerja. Mata pelajaran yang sangat jauh dengan latar belakang saya sebagai guru bahasa. Tapi nggak ada salahnya mencoba, kalau ini yang terbaik dariNya..
Kepada murid-muridku tercinta, mohon maaf bila saya tidak bisa mengajarkan materi ini dengan baik, harap maklum :-) Nuhun

12 komentar:

  1. Assalam... Pntn Bapak ngringan. Kunjungi Blog saya!

    BalasHapus
  2. ass...punteun bp ngiring ngalangkung

    BalasHapus
  3. ass,bapak ngiringan ngunjungi blog

    BalasHapus
  4. saya adalah murid sos2 man tanggeung

    BalasHapus
  5. ass..bpk nani ngiringan ngunjungan blog bpk

    BalasHapus
  6. Saya setuju-setuju aja Bapak menjadi Guru TI karena saya rasa Bapak memiliki kapasitas /kemampuan yang cukup hebat untuk menjalani takdir tersebut.Pokoknya saya dukung terus...!

    BalasHapus
  7. mengenai penambahan pengajaran Bapak pada mata pelajaran TIK, sebenarnya itu merupakan langkah yang baik karena saya rasa selama belajar dengan Bapak banyak materi yang disampaikan dan dapat segera diserap. juga sebenarnya takdir tersebut merupakan takdiir yang baik karena walaupun tidak sesuai dengan jurusan kuliah Bapak tapi bapak dapat menguasai hal tersebut. Terus jalankan!!!!!!

    BalasHapus
  8. Abdul Rosid XII S 1
    As Wbr
    Selam semestr satu saya bamyak menemuka yang baru dari iternet, diantaranya adalah E,mail & Blog. walau pun saya belum mendalami nya. mungkin perlu waktu untuk mendalami hal tsb.
    Tugas posting & Propil sudah.mun teu lepat yeu alamat blogna. dudang19.blogspot.com

    BalasHapus
  9. asS... pnteun pak ngiringan..,
    knjungi blog je!!!

    BalasHapus